DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Dan Wakil Bupati Pangandaran Hadiri Peresmian Gedung Baru Bappeda

Pangandaran, LHI.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata di dampingi Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan meresmikan gedung baru BAPPEDA Kabupaten Pangandaran, Jum'at (25/6/2021). Gedung Bappeda Kabupaten Pangandaran yang baru berada di wilayah Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, tepatnya behadap hadapan dengan Kantor Bupati yang saat ini masih dalam pengerjaan.

Melalui sambutanya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata membeberkan sejumlah proyek-proyek pekerjaan yang sudah selesai di laksanakan dan yang lagi dalam pekerjaan di tahun 2021 ini. Dalam kesempatan ini kita bukan hanya sekedar membangun komplek perkantoran saja, akan tetapi kita bangun kota baru yang didalamnya ada komplek perkantoran pemerintah, paparnya.

Hari ini kita resmikan gedung baru kantor Bappeda, dan kantor tersebut sudah bisa di tempati kita tinggal selesaikan kantor Bupati dan alun alun. Tentu dalam membangun kota baru ini, taerget pemerintah bukan hanya menyelesaikan gedung perkantoran pemerintah saja, kita juga harus membangun infrastruktur jalan, sehingga dampak perekonomian dapat dirasakan oleh masyarakat secara menyeluruh.

Bupati menambahkan, akses menuju perkantoran bukan hanya dari Parigi saja tetapi kita akan bangun insfratuktur mulai dari Kemplung, Ciliang, Cintakarya. Sebetulnya tinggal memperlebar saja, karena jalan itu sudah di bangun tahun kemaren. Untuk membangun kota baru, pemerintah akan menghabiskan anggaran sekitar Rp 120 Milyar, dan target kita ingin semuanya selesai sebelum masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati habis, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments