Ajak Saling Menjaga Kerukunan Umat Beragama Dan Menjaga Situasi Kamtibmas Kapolsek Rantau Kopar Bersilahturahmi Dikediaman Pengurus Ahmadiyah


Rokan Hilir, LHI

Kapolsek Rantau Kopar di dampingi Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dikediaman Pengurus Ahmadiyah Kampung Baru Km 28 Kelurahan Sungai Rangau Kecamatan Rantau Kopar pada Selasa 15 Juni 2021 sekira pukul 13.30 Wib.

Silaturahmi tersebut dalam rangka menjalin membina hubungan baik serta membangun kemitraan antara Polri dan tokoh agama dalam upaya menghadirkan suasana yang kondusif di tengah masyarakat sekitar.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH menjelaskan terkait silaturahmi Kapolsek Rantau Kopar tersebut untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta kerjasama semua pihak termasuk peran tokoh agama di lingkungan masyarakat.

Bahwa kehadiran Kapolsek merupakan tugas dan tanggung jawab selaku pengayom semua lapisan masyarakat, dalam pertemuan tersebut kapolsek memberikan arahan kepada Ketua dan Pengurus Jemaah Ahmadiyah untuk dapat saling menjaga kerukunan umat beragama dan menjalin kerjasama . Ucap AKP Juliandi SH.

Selain itu, juga mengajak pengurus jemaah ahmadiyah untuk menjaga situasi kamtibmas serta saling berperan dalam kegiatan pemerintahan terkait pelaksanaan suntik vaksinasi Covid - 19 diwilayah Kecamatan Rantau Kopar khususnya. Imbaunya.(SYAIPUL BAHRI)*

 

 

Post a Comment

0 Comments