DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Acara ICMI Sarasehan di Tulangbawang Dibuka Langsung oleh Bupati Winarti


Tuba,LHI

Bupati Tulang Bawang  Dr. Hj. Winarti, SE., MH  embuka secara resmi Acara ikatan cendikia muslim se- indoneska  ( ICMI ) Sarasehan Kabupaten Tulang Bawang 2021 dengan Tema gotong royong dalam membangun karakter kebangsaan,Selasa 22 juni 2021 di gedung serbaguna menggala.

            Terlihat hadir Bupati Tulang bawang,sekda tulangbawang,wakil ketua Umum ICMI Pusat ( Dr. Drs. H. Priyo Santoso), ketua umum ICMI korwil Lampung (Prof.Dr.Ir.H.M Yusuf S. Barusman, MBA), Rektor Unila (Prof.Dr. Karomani, M.si), Wakil Rektor UIN ( Prof.Dr Alamsyah, M.Ag) dan Forkompimda, Tokoh/Pemuka Agama, Pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang.

            Dalan sambutanya Bunda Winarti mengharapkan kepada semua elemen untuk bergotong rotong membangun kesehatan baik secara mental maupun spritual dimasa covid-19 ,dan ICMI diharap ikut membantu memperkuat rasa kesatuan disaat masa pandemi ini,program 25 bmw sangat signifikan membantu rakyat terutama tim kesehatan serta perusahaan-perusahaan tidak mem PHK karyawan,ini bukti nyata kinerja pemerintah dan masyarakat tulang bawang dan kebijakan pro rakyat, Kebijakan pro investasi,serta kebijakan sosial masyarakat dibutuhkan di masa sulit sekarang ini.

Untuk vaksin covid 19 ditulang bawang tidak mendapat banyak pasokan karna masih berada di zona kuning.Peranan ICMI sangat besar baik didaerah maupun nasional baik di dunia pendidikan maupun lainnya.

Selanjutnya untuk akses jalan nasional 61 km simpang penawar tugu bmw, sampai gunung tiga dan akan diteruskan ke dipasena sudah dianggarkan presiden dari thn 2000 total anggaran 240 milyar. Thn ini 182 milyar sudah dikeluarkan merupakan bukti kepedulian pemerintah percepat akses transportasi ,penguatan gotong royong di fokuskan untuk membangun sdm dimasa pandemi baik dari pusat maupun daerah untuk membangun ekonomi dan juga karakter kebangsaan.(AFRIZAL CHANDRA)

 

Post a Comment

0 Comments