HUT Bhayangkara Ke 75, Ratusan Warga Pangandaran Mengikuti Progaram Vaksinasi Secara Serentak


Pangandaran LHI

Ratusan warga di Kabupaten Pangandaran mengikuti program vaksinasi dalam rangka Hari Ulang'Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, kegiatan vaksinasi di laksanakan di Aula Desa Karangsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Di sela waktu kegiatan, Ajang Jatnika selaku Kepala Puskesmas Sindangwangi, Kecamatan Padaherang memaparkan, vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 ini serentak dilaksanakan oleh setiap Puskesmas, khususnya di Kabupaten Pangandaran, untuk di setiap Puskemas ditargetkan 150 orang yang ikut program vaksinasi, jelasnya. Sabtu (26/6/2021).

Antusias warga sangat terlihat untuk mengikuti program vaksinasi ini, khusus di uskesmas Sindangwangi ada lima desa, bahkan dari target 150 orang kita menangani 200 orang lebih yang ikut program vaksinasi, ujar Ajang kepada awak media.Untuk menghindari kerumunan, lanjut Ia, pihaknya membuat dua tim untuk vaksinasi. "Apabila disini membludak, bisa diarahkan ke tim satunya yang berada di desa Ciganjeng," katanya.Kemudian untuk stok logistik vaksin sendiri, Ia berharap bisa tercukupi. Pihaknya juga, sudah berkoordinasi dengan pemerintah daerah.

"Apabila warga antusias, untuk mengikuti vaksinasi melonjak atau melebihi target, itu masih bisa dilaksanakan."

"Dan insyaallah, kita difasilitasi oleh pihak Kabupaten Pangandaran," ucap Ajang. (AS)*

 

 

Post a Comment

0 Comments