26 Orang Fakir Miskin Mendapat Bagian Zakat Profesi Dari Jajaran Polres Rohil

 


Rokan Hilir--LHI

Perduli sesama dan membantu sesama ,Jajaran Polres Rokan Hilir  dan Polsek  melaksanakan kegiatan penyerahan Zakat Profesi Personil Polres Rokan Hilir pada hari  Jumat 4 Juni 2021  kepada yang berhak menerima nya bantu berupa sembako dan amplop yang berisi uang tunai.

Zakat Profesi dibagikan Kepada 26 orang fakir miskin di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Rohil ,yang diserahkah Personil SAT INTElkam Polres Rohil maupun Polsek jajaran mewakili  kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.S.I.K.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.S.I.K di konfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH.Sabtu (5/6) mengatakan, Pemberian zakat propesi yang kita kumpul dari personil Polres dan Polsek kita bagikan kepada yang berhak menerimanya, untuk membantu atau meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan cara memberikan zakat profesi Polres Rohil.

Ini bentuk kepedulian sosial Polres Rohil dan meningkatkan silaturahmi antar Polri Khususnya Polres Rohil dan Masyarakat,”Kata AKP Juliandi.

Juliandi menambahkan, Berbagi dan membantu sesama itu indah,serta kewajiban kita sebagai hamba Allah, di mana setiap harta kita ada hak hak  orang lain.”

Lanjut AKP Juliandi Adapun kegiatan Sedekah Jumat dan Pemberian zakat Profesi Polres Rokan Hilir dan Polsek Jajaran Polres Rokan Hilir yang dilakukan tersebut mendapat Apresiasi serta tanggapan yang sangat positif dari masyarakat khususnya keluarga penerima Sedekah, dikarekanan Polri, Polres Rokan Hilir sangat peduli dan mau berbagi rezeki terhadap masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah Kab.Rokan Tutup AKP Juliandi."(SYAIPUL BAHRI)*

Post a Comment

0 Comments