10 Anak Muda Diduga Anggota Geng Motor Digerebek Maung Galunggung saat Pesta Miras Campur Obat Batuk


Tasikmalaya,LHI

Sebanyak 10 anak muda (8 pria dan 2 wanita) yg diduga anggota geng motor, diamankan Tim Maung Galunggung setelah kedapatan pesta miras oplosan di sebuah rumah di jalan Sayuran, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Minggu (20/06/21) dini hari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SiK M.Si sebagai penanggungjawab melalui Katim   Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal mengatakan, penggerebekan ini berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan 10 muda-mudi tersebut yang tengah berpesta minuman keras (miras).

"Saat kita cek ke lokasi, kita mendapati 10 anak muda yang terdiri dari 8 laki-laki dan 2 perempuan, termasuk si pemilik rumah sedang pesta miras oplosan jenis Ciu yang dicampur obat batuk," ujar Ipda Ipan

Kesepuluh anak muda tersebut,  langsung dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk menjalani pemeriksaan.

Pada kesempatan tsb pihaknya juga membawa barang bukti satu botol air mineral berisi minuman keras dan sejumlah bekas bungkus obat batuk,dan diamankan satu jaket perasut yang bertuliskan salah satu kelompok geng motor.

"Kita tentunya akan terus meminimalisasi gangguan kamtibmas agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif, dan menghimbau kpd masyarakat apabila menemukan hal yg meresahkan atau tindak pidana  dilingkungannya agar segera melaporkan kpd kami melalui nomor Bantuan Polisi  110" ungkap Katim Maung Galunggung. (HUMAS POLRES/LUKMAN NUGRAHA,SPI)

 

Post a Comment

0 Comments