Visi dan Misi Calon Kepala Desa Negeri Jaya Iwan Setiawan Membawa Perubahan Pembangunan yang Merata


Kab.Waykanan, LHI

Salah satu desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa adalah  Desa Negeri Jaya  Kabupaten Waykanan,pada Kamis 27 Mei 2021 mendatang.

Calon kepala desa  nomor urut 2  Iwan Setiawan yang berbekal kepercayaan diri ,muda dan enerjik serta  akan melakukan perubahan pembangunan didesa Negeri Jaya agar dapat mensejahterakan seluruh warga desanya,dengan VISI, Misi sebagai berikut.

Visi  mewujudkan desa negeri jaya sebagai desa yang beriman,aman, nyaman membangun dan sejahtera.

Misi .1.wujudkan insan di desa Negeri Jaya yang beriman bertaqwa kepada Tuhan Yang maha esa,2. Menambahkan nilai-nilai religius dan kearifan lokal sejak dini,3. Mewujudkan pemerintah Desa Negeri Jaya ya yang jujur dan berwibawa mengedepankan profesionalitas dan memberdayakan seluruh perangkat desa Negeri Jaya,4. Membangun sarana dan prasarana desa negeri jaya yang layak dan membangun perekonomian perekonomian dan kesejahteraan wargamembangun perekonomian perekonomian dan kesejahteraan warga Negeri Jaya serta meningkatkan produktivitas ekonomi masyarakat melalui pembangunan sumber daya manusia dan pendidikan serta mewujudkan sistem usaha mandiri melalui program pengembangan badan usaha milik menumbuhkan karakter sportivitas melalui olahraga dan mengaktifkan kegiatan pemuda di bidang olahraga modern, olahraga tradisional dan permainan rakyat.

Calon kepala desa Iwan Setiawan berharap dalam pemilihan kepala desa negeri jaya agar bebas dengan money politik Dan tidak ada intimidasi kepada masyarakat supaya warga masyarakat dapat memilih dengan hati nurani, pemimpinnya.ucapnya.

Ia pun menambahkan kepada masyarakat agar dapat memberikan hak pilihnya di pemilihan nti, tutupnya.(DDY,ARGAP)

 

Post a Comment

0 Comments