Untuk Warga Banjar, PIRA Bersama DPC Gerindra Banjar Dan PPIR Bagikan Takjil Gratis


Banjar LHI,- Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sekaligus sebagai Anggota DPRD Kota Banjar Rossi Hernawati dari Fraksi Partai Gerindra bersama DPC Partai Gerindra Kota Banjar dan PPIR yang merupakan sayap partai Gerindra, melaksanakan giat sosial membagikan tajil gratis kepada masyarakat berlokasi tepat di depan Kantor DPC Gerindra BKR/ Cimenyan Kota Banjar. Kegiatan dilaksanakan Senin Sore (10/05/2021).

Rossi menerangkan kepada LHI, bahwa kegiatan bagi takjil gratis dalam rangka bersedekah berbagi bersama di Bulan Suci Ramadhan tersebut ia lakukan rutin seminggu satu kali. 


"Takjil gratis dipenghujung Ramadhan ini adalah merupakan minggu terakhir jelang hari raya Idul Fitri. Sebagai umat muslim kami tujukan untuk berbagi bersama dan peduli kepada warga Banjar yang tengah ngabuburit." Kata Rossi. 


Ratusan paket takjil gratis, satu persatu dibagikan bersama kepada warga banjar. Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Ketua PPIR Kota Banjar Bang Margono (BM) dan Pengurus DPC Partai Gerindra Deni Herdian bersama simpatisan Partai Gerindra lainya. 


"Alhamdulillah PPIR dapat ikut serta langsung aktif dalam kegiatan bagi takjil gratis kali ini. Semoga dapat semakin membangkitakan semangat kebersamaan di tubuh DPC Gerindra Banjar." 


Rossi menambahkan dengan penuh rasa syukur atas lancarnya kegiatan bagi tajkil gratis yang dilanjutkan dengan acara buka bersama dalam rangka lebih baik lagi untuk mepererat tali silaturahmi antara DPC Gerindra Kota Banjar bersama sayap partai PIRA serta PPIR. 


"Insya Alloh DPC Gerindra bersama semua sayap partai dan simpatisan Gerindra di Kota Banjar akan lebih baik lagi guna memperkuat kesolidan semuanya." kata Deni Herdiana Selaku Pengurus DPC Gerindra Kota Banjar.


Sinergitas dan konsistensi dalam kebersamaan, sudah seharusnya dibangun agar Partai Gerindra di Kota Banjar semakin memberikan kontribusi yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat Banjar dalam kerangka mengisi keberlangsungan pembangunan di Kota Banjar yang lebih baik lagi. (E 14 Y)



Post a Comment

0 Comments