Tabrakan Antara Motor dan Mobil Kembali Terjadi di Sukaresik


Pangandaran LHI

Pada hari Jum'at (11/05/2021) di Jalan Pangandaran - Parigi, tepatnya di depan kantor Desa Sukaresik dusun Cipari, 1 RT.03/01 Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran telah terjadi laka lantas antara sepeda motor Honda Vario bernopol Z 5902 UD dengan Mobil Honda Brio warna merah bernopol D 1590 ADB.

Identitas pengendara sepeda motor Honda Vario bernopol Z 5902 UD adalah seorang perempuan bernama Titi, berusia 43 tahun. Beralamat Dusun Kemplung RT.04/4  Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran yang berboncengan dengan Rohaeni umur 33 tahun beralamat yang sama.

Sementara identitas pengemudi mobil Honda Brio bernama Agus Setiadi, umur 43 tahun, alamat Burujul III, RT 01/03 Neglasari Cipedes, Tasikmalaya.

Dari pantauan di lapangan, akibat dari kecelakan tersebut, Titi mengalami luka cukup robek di kepala bagian belakang dan luka robek di bagian dagu, sementara penumpangnya yang di boncengnya Rohaeni mengalami luka ringan, sementara pengendara mobil Honda Brio mengalami luka lecet di kaki dan tangan, korban semuanya di evakuasi ke RSUD Pandega guna mendapatkan perawatan medis.

Menurut saksi mata Andi Heryana (45) yang bertugas di desa Sukaresik mengatakan, pengendara sepeda motor Honda Vario melaju dari arah pangandaran sementara kendaran mobil Honda Brio dari arah Parigi, tiba tiba mobil Honda Brio yang di kemudikan Agus Setiadi oleng kejalur sebelah kanan, dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario yang di kemudikan Titi, atas insiden kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.

Atas kejadian itu Kepolisian Unit Laka lantas Pangandaran mengevakuasi korban, sementara kendaraan mobil Honda Brio dan Sepeda Motor Honda Vario diamankan di Polsek Pangandaran.(AS)*

 

Post a Comment

0 Comments