DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Stefanus Wasito Mengajak Seluruh Tenaga Pendidik di Lampung Tengah Untuk Mengikuti Vaksinasi


Lampung Tengah LHI.

Pelaksanaan semitik vaksin covid-19 kepada seluruh staf dan guru serta kepala sekolah di UPTD Puskesmas Simpang Agung kec.seputih agung Lampung Tengah.25/05/2021.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Seputih Agung Stefanus wasito mengatakan vaksin covid-19 ini adalah salah satu syarat dalam rangka persiapan tatap muka seluruh sekolah yang berada di kabupaten Lampung Tengah khususnya di SMA Negeri 1 Seputih Agung,pemerintah kabupaten Lampung Tengah menyiapkan vaksin para tenaga pendidik untuk dapat menghadapi sistem pengajaran seperti biasa (tatap muka).

"Iya ini vaksin pertama untuk kami tenaga pendidik dan kami seluruh staf guru yang berada di Simpang Agung, beramai-ramai datang ke UPTD Puskesmas Simpang Agung untuk mendapat vaksin"ujar Stefanus selaku ketua MKKS SMA kabupaten Lampung Tengah.

Dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini seluruh guru dan staf SMA Negeri 1 Seputih Agung melakukan suntik vaksinasi agar guru dan staf kekebalan tubuhnya meningkat, sehingga terbebas covid-19 dan siap melaksanakan tugas sebagai guru.

"Saya mengajak seluruh guru dan staf untuk melakukan kan suntik vaksinasi covid-19 yang bertujuan untuk kekebalan tubuh terhadap virus covid 19 sehingga kegiatan mengajar dapat berjalan dengan lancar."pungkasnya.

"Mewakili Kepala Puskesmas Seputih Agung dr.Eva sebagai koordinator vaksinasi cofid19 mengatakan hari ini kita melaksanakan koordinasi covid-19 kepada tenaga pendidik di kecamatan Seputih Agung kabupaten Lampung Tengah untuk menghindari penumpukan yang  melakukan vaksinasi,kami menyediakan kursi di ruang tunggu dan berjarak untuk mengantisipasi pengumpulan saat menunggu vaksinasi ungkapnya.

Dr.Eva lanjutkan Puskesmas putih aku mendapat 400 vaksin untuk tenaga Didik yang ada di kecamatan Seputih Agung dari kelajuan sekitar 5000 ribu untuk tenaga pendidik, lanjut usia dan yang lainnya.

"Hari ini kami vaksin sekitar 400 tenaga pendidik, SMA,SMP ,SD TK,PAUD yang ada di Seputih Agung, dalam pelaksanaan vaksin ini semua berjalan dengan lancar dan tertib sesuai protokol kesehatan tutupnya (DEDI )

 

Post a Comment

0 Comments