DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

PWI Musi Rawas Kembali Gelar Baksos Bagikan Masker dan Takjil


Musi Rawas -LHI

Dipenghujung bulan suci Ramadhan 1442 H,  Kembali  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas  menggelar kegiatan bakti sosial (baksos), melalui program PWI Peduli Musi Rawas, Selasa (11/5/2021).

Kali ini dipusatkan di Simpang F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, dengan membagikan masker dan takjil bagi pengendara roda dua dan empat yang melintas.Dipilihnya simpang F Kecamatan Tugumulyo sebagai titik pembagian masker dan takjil, mengingat daerah itu masuk salah satu sebagai daerah yang kategori zona merah.

Ketua PWI Musi Rawas Jhuan Silitonga mengatakan, rangkaian kegiatan bakti sosial yang digelar PWI Musi Rawas ini merupakan salah satu agenda PWI peduli dengan masyarakat Musi Rawas dalam turut serta penangulangan covid -19.


"Kami sengaja menggekar aksi sosial yang kedua di bulan Ramadhan ini memilih Simpang F Kecamatan Tugumulyo, mengingat daerah ini masuk dalam kategori zona merah. Semoga dengan pembagian masker ini dapat meminimalisir penyebaran virus corona, apalagi satu hari lagi Umat Islam akan merayakan Idul Fitri 1442 H," katanya.

Ditambahkan Jhuan, semoga yang dilakukan PWI Musi Rawas ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya dan mengingat kembali kepada masyarakat  betapa pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan selalu memakai masker."Ayo kita secara bersama selalu menaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga jarak, agar kita bisa melalui situasi Pandemi Covid-19 ini dan tetap sehat," ujar Jhuan menambahkan.


Sementara itu salah seorang pengendara roda dua Sugeng Riyadi mengaku sangat berterimakasih kepada PWI Musi Rawas yang telah mengingatkan dan membagi secara gratis kepada pengendara yang sedang melintas.

"Kami sangat berterimakasih kepada PWI yang telah membagikan masker gratis ini, karena terus terang meski harganya tidak seberapa terkadang kami lalai untuk membeli masker.Terimakasih PWI," katanya.

Usai menggelar aksi sosial, pengurus PWI Musi Rawas langsung menggelar buka bersama dan dilanjutkan dengan evaluasi 100 hari kepengurusan PWI Musi Rawas periode 2020-2023.// A. KURNIAONE// RELEASE

 

Post a Comment

0 Comments