Pria di Kampar Kembali Buat Sayembara Rp150 Juta Untuk Temukan Istrinya

Kampar, LHI.

Kharuddin Siregar warga Flamboyan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau kembali memberikan sayembara Rp150 juta bagi yang menemukan keberadaan istrinya saat ini. Pernyataan tersebut disampaikan Khairuddin Siregar saat dihadapan awak media pada Jum'at 28 Mei 2021. Sayembara 150 juta kembali saya berikan bagi yang menemukan atau memberitahukan posisi istrinya berada'' jelasnya Khairuddin Siregar lebih dikenal dengan nama panggilan Bang Ucok.

Lebih lanjut Bang Ucok katakan, Sayembara ini saya lakukan demi kepulangan sang istri kerumah dan bisa berkumpul bersama anak-anak. Karena sayembara ini hanya untuk ucapan rasa terima kasih saya. Oleh karena itu, atas nama pihak keluarga memohon kepada saudara-saudaraku setanah air jika ada lihat atau menggetahui keberadaan istrinya berada, sekali lagi mohon diberi informasi kepada saya atau pihak keluarga dan juga bisa menghubungi via hp 0811762 222. pintanya Bang Ucok.

Kepergian istrinya berawal saat berbelanja di Mal Pekanbaru pada Kamis (18/3/2021), sampai detik ini, istrinya tidak pernah pulang dan memberikan kabar. Jadi bagi masyarakat yang ingin membantu atau mencarikan istrinya yang bernama Ervina, Tinggi 158, Kulit sawo matang, berat badan sekitar 54 kg dan ada tahi lalat didagu. Sebelumnya kepergian istrinya selalu berkunjung ditempat pesantren atau tempat-tempat orang pengajian. Pungkasnya. (Syaipul Bahri)

Post a Comment

0 Comments