DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pondok Pesantren Darul Ishlah Simpang 5, Sambut Kedatangan Santri Pasca Liburan Idul Fitri

Lampung Utara, LHI.

Setelah libur yang cukup lama, seluruh santri Pesantren Darul Ishlah simpang 5 kini telah masuk kembali untuk melanjutkan “Tholabul ‘ilmi”. Kedatangan Santri ke Pondok Pesantren tercinta untuk kembali menuntut ilmu setelah libur pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kali ini semua santri masuk dengan Protokol Kesehatan yang lebih ketat. Ketua Satgas Covid-19 Ponpes Darul Ishlah Ustadz Lukman Hakim, S.Pd dan Ketua libur Santri Ustadz Khoirul Anam, mengatakan,

Para Santri memastikan badan sehat dan vit dengan suhu tubuh tidak melebihi 35 derajat, tidak batuk, pilek, demam. Telah melakukan isolasi mandiri dan tidak berpergian dari daerah zona merah. Bila masih dalam keadaan sakit di mohon untuk menunda keberangkatan ke pondok sampai sembuh total dan saat kembali membawa surat keterangan dari dokter.

Bagi Santri yang berasal Dari luar wilayah Lampung dan Palembang di Wajibkan mengikuti Rapid test. Salah satu Panitia Penerimaan Kepulangan Santri, Ustadz Waluyo, S.Pd., M,Pd, yang kita temui mengatakan, "Terima kasih dan Jazakumullah khairan kami haturkan kepada para wali santri yang telah mengantar putra-putrinya kembali ke Pondok. Dan kami doakan semoga perjalanan dari rumah menuju pondok, begitu jg dari Pondok menuju rumah masing-masing diberikan kelancaran dan keselamatan" Aamiin. (NOPRI)

Post a Comment

0 Comments