Peletakan Batu Pertama Pembangunan SDN 1 Purbahayu Desa Purbahayu oleh Bupati Pangandaran


Pangandaran LHI

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata meletakan batu pertama pembangunan SDN 1 Purbahayu, berlokasi di Desa Purbahayu Kec. Pangandaran, Senin, 24 Mei 2021.Hadir pada kesempatan ini Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, H Agus Nurdin, Camat Pangandaran, Sarotun Kades Purbahayu, serta Ketua Komite SDN 1 Purbahayu.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, sangat bersyukur serta rasa gembira atas dimulainya pembangunan SDN 1 Purbahayu dan sangat mengapresiasi yang mendalam atas kegigihan yang di tunjukkan oleh komite juga para orang tua siswa serta para tokoh masyarakat dan Kepala Desa Purbahayu, sehingga berkat kerjasama yang baik dengan pemerintah kabupaten Pangandaran pembangunan SDN 1 Purbahayu ini segera terwujud.

Lebih jauh lagi bahwa pemerintah kabupaten Pangandaran selalu berusaha dan berupaya untuk meningkatkan kecerdasan bagi masyarakat secara keseluruhan, paparnya.

Harapannya, setelahnya di bangun SDN 1 Purbahayu ini, dapat bermanfaat untuk masyarakat yang memiliki anak anak, sehingga dengan dibangunnya SDN 1 Purbahayu ini dapat mencetak generasi penerus yang handal dan berprestasi. Di akhir Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata berpesan kepada Kepala Sekolah serta para guru pengajar suupaya bekerja dengan ikhlas, jika mendidik anak dengan ikhlas insyaaloh anak itu akan menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah, pungkasnya.

Acara peletakan batu pertama pembangunan SDN 1 Purbahayu di akhiri acara do'a yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Purbahayu Sarotun. (AS)*

 

 

Post a Comment

0 Comments