Kecelakaan Lalulintas Terjadi Di Jalan Raya Padaherang, Disaat Pengendara Motor Hendak Menyalip Mobil Tronton

Pangandaran, LHI.

Diduga kurang kontrol saat berkendara, seorang pengendara motor asal Cilacap, Jawa tengah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Padaherang - Pangandaran, tepatnya di Dusun Balater, Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Minggu (23/5/2021) pagi. Kecelakaan yang melibatkan Pengendara sepeda motor dalam keadaan berbincangan, yang dikendarai.

Yukafi Umazid (21) dari arah Banjar dan mobil tronton yang dikemudikan Soleh (43) dengan arah sama (Banjar) menuju arah Pangandaran. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalulintas tersebut, namun seorang pemotor mengalami luka yang cukup berat. Sedangkan rekannya yang dibonceng, mengalami luka ringan.

Menurut saksi seorang perangkat Desa Sindangwangi, Cerry Sutari menyampaikan, kecelakaan itu terjadi sewaktu pemotor yang dari arah Banjar menyalip mobil tronton yang berada didepannya. "Mungkin tak kontrol saat menyalip dan ada kendaraan lain dari arah Pangandaran. Pengendara motor itu mungkin kaget dan langsung mengerem sekilagus."

"Karena mengerem sekaligus, pemotor itu langsung tertabrak mobil tronton yang tadi disalipnya," kata Cerry saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp. Akibatnya, lanjut Ia, satu orang dari pemotor itu mengalami luka cukup berat karena mungkin kepalanya terbentur. "Tadi juga, korban terlihat kesakitan," kata Cerry.

Namun, warga setempat langsung membantu korban laka dan membawanya ke Puskesmas Sindangwangi. Sementara, untuk kendaraan motornya diamankan warga setempat, sambil menunggu tindakan dari pihak kepolisian. (AS)*

Post a Comment

0 Comments