DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Rohil: Purna Bakti Adalah Salah Satu Pencapaian Kesuksesan Dalam Tugas Menjadi Polri

Ujung tanjung, LHI.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., memimpin kegiatan Pelepasan Purna Bhakti Kasat Binmas Polres Rokan Hilir terhadap Kompol Purnawirawan Munifal, S.H., bertempat diruang Patriotama Mapolres Rokan Hlir. Sabtu 1 Mei 2021 sekira pukul 09.00 Wib. Hadir dalam Pelepasan Purna Bhakti tersebut Wakapolres Rokan Hilir KOMPOL James I.R Raja Gukguk, S.H., S.I.K., M.H., Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Polres Rokan Hilir, Para Perwira serta Personil Polres Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., melalui Kasubag Humas AKP Juliandi, S.H., mengatakan sesuai kata sambutan Bapak Kapolres mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Kompol Purnawirawan Minufal atas seluruh pengabdian di kepolisian. Semoga selalu diberi kesehatan dan selama menikmati masa purna tugas. Lanjutnya, Bapak Kapolres juga berharap kepada seluruh personil Polres Rokan Hilir, agar mencontoh dan menjadikan sebagai motivasi, bahwa yang telah Purna Bakti, adalah salah satu pencapaian kesuksesan dalam tugas menjadi Polri. Bahwa pengakhiran tugas yang bagi sebagian individu tidaklah mudah dan ringan dalam menghadapinya, Padahal memasuki usia pensiun merupakan kondisi dan situasi yang tidak dapat dihindari dan setiap individu pasti akan mengalaminya.

Setelah selesai pelaksanaan pelepasan Purna Bhakti Kasat Binmas, dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata oleh, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., beserta PJU dan Para Kapolsek, dalam kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali serta mematuhi prokes." (Pul).

Post a Comment

0 Comments