JSS Diduga Korban Begal Pihak Polisi Masih Lakukan Pendalaman Dan Mencari Akibat Kematian Korban


Rokan Hilir --LHI 

Polsek Bangko Pusako Polres Rokan Hilir masih mengungkap identitas mayat seorang pemuda yang ditemukan bersimbah darah yang viral dijalan Harmoko RT 034 RW  006 Dusun Suka Makmur Kepenghuluan Bangko Pusaka Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir.

Penjelasan ini disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH, Terkait video yang viral dugaan pembegalan, saat ini masih dilakukan pendalaman dan mencari akibat penyebab kematian korban.

Diketahui korban Josua Saputra Simamora (17) seorang pelajar warga Jalan Pelajar Km 8 Dusun Wonosari Kepenghuluan Bangko Jaya  Kecamatan Bangko Pusako ditemukan kondisi tidak bernyawa pada Kamis (20/5/2021) sekira pukul 19.25 Wib setelah diketahui warga bernama Ramadhan Pulungan (34) saat akan pergi sholat ke masjid.

Berdasarkan keterangan saksi kepada polisi,  diperjalanan ada melihat orang tergeletak dijalan dalam keadaan berdarah. Melihat hal tersebut mencoba memanggil korban dengan suara keras namun tidak ada jawaban,  dan ketika dilihat dari dekat korban sudah tidak bernafas lagi. Pada kesempatan itu saksi meminta tolong kepada warga sekitar, sehingga warga pun akhirnya beramai - ramai datang ke TKP.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat Kapolsek Bangko Pusako AKP K. Sirait SH dan Kanit I (Pidum) Sat Reskrim Polres Rokan Hilir IPDA Ryan Eka Setiawan S.Tr.K beserta Tim dari Polres Rokan Hilir dan Polsek Bangko Pusako turun kelokasi yang dimaksud. Saat ini Tim Gabungan Polres dan Polsek sudah membentuk tim untuk ungkap kasus ini

Hasil sementara setelah dilakukan pemeriksaan medis dari pihak puskesmas terhadap korban ditemukan luka pada dibagian sekujur tubuh korban.terkait dugaan pembegalan yang beredar disosial media ini belum bisa dipastikan. Saat ini percayakan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini sampai tuntas.pungkasnya."(SYAIPUL BAHRI)*

 

 

Post a Comment

0 Comments