Door to Door Polres Rohil Terkait Vaksinasi Warga Lansia


Rokan Hilir – LHI

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menginstruksikan jajarannya untuk mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi bagi lansia, salah satunya dengan melakukan door to door bagi lansia yang akan divaksin dengan menyediakan mobil penjemputan bagi lansia yg akan divaksinasi.

Penjemputan bagi lansia yang kesulitan datang ke lokasi vaksin ini dilakukan sebagai bukti dan dukungan kami untuk mensukseskan program vaksinasi.

Hari ini, Penjemputan warga lansia bernama Bapak Sukimin (62), Bapak Abdul Kadir (83) dan Ibu Poniyem (60) dilokasi berbeda dilakukan dalam giat door to door dg menggunakan mobil patroli Lantas Polres Rokan Hilir pada Senin 24 Mei 2021. Kata Kapolres yang disampaikan Kasubbag Humas AKP Juliandi SH.

Dijelaskan AKP Juliandi SH bahwa aksi penjemputan lansia juga akan dilakukan di seluruh jajaran polsek saat pelaksanaan vaksin, jadi tugas Bhabinkamtibmas untuk menyisir dan mendata secara door to door kerumah lansia yang akan divaksin diwilayah masing-masing Polsek.

Selain itu Polres Rohil melalui klinin bhayangkara juga melaksanakan vaksinasi jemput bola kedesa-desa, hari ini kami melaksanakan giat vaksinasi ke desa mamugo kec tanah putih sebanyak 8 orang. Kegiatan vaksinasi dari desa kedesa melalui tenaga kesehatan Polres Rohil akan kita laksanakan terus setiap harinya.

“Aksi ini sebagai bentuk dukungan Polri dalam mensukseskan program vaksinasi. Sekaligus melaksanakan salah satu unsur program Presisi, yakni responsibilitas,” pungkasnya."(SYAIPUL BAHRI)*

 

 




Post a Comment

0 Comments