DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya Menerima Kunjungan Bupati Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah

Lampung Tengah, LHI.

Hubungan kerja dari Bupati Lamandau provinsi Kalimantan Tengah H. Hendra Lesmana di rumah dinas Bupati Lampung Tengah gunung sugih Minggu malam sekitar pukul 19 WIB hadir dalam acara tersebut mendampingi bupati Lampung Tengahketua tim penggerak PKK dan wakil ketua tim penggerak PKK lamteng serta kepala OPD pemerintah kabupaten Lampung Tengah terkait.minggu 23/5/2021.

Tujuan dari acara ini adalah menjalin silaturahmi antara Pemda Kabupaten Lampung Tengah dan Pemda kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau berharap kedepan kerjasama yang baik terutama di bidang pertanian, karena menurutnya Kabupaten Lampung Tengah, telah mampu melaksanakan pemerintahan dengan baik. Tujuan kunjungan ini juga salah satunya mempelajari tentang pemerintahan desa dan pengelolaan bidang lainnya.sehinga Meningkatkan wawasan pengetahuan hal yang dapat membangun.

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad sangat senang dan mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Lamandau yang telah berkenanbersilaturahmi dan berharap semoga kedepan ada kerjasama yang dapat diwujudkan antara Pemda Lamteng dan Pemda Lamandau tutupnya. (ddy/Argap)

Post a Comment

0 Comments