Ade Sekda Banjar Tanggapi Dugaan Suap APBD Kota Banjar 2017

Banjar, LHI,- Kejari Banjar telah mengumpulkan permulaaan alat bukti dari hasil pemeriksaan keterangan enam (6) orang yang diduga terkait praktek korupsi dugaan suap APBD Tahun 2017. Pemeriksaan dilakukan di kantor Kejari Kota Banjar, Senin (10/5/2021).


Sekda Kota Banjar H. Ade Setiana memberikan tanggapanya kepada LHI atas berjalanya proses hukum dugaan suap APBD Kota Banjar 2017. 


"Kita harus menghormati proses hukum yang berlaku dan menyerahkan sepenuhnya kepada Kejari Banjar selaku aparat penegak hukum (APH)." Kata Ade.


Satu persatu dugaan praktek korupsi di tubuh Pemkot Banjar kini mulai mengemuka ke publik. Seiring KPK yang kini terus intens memproses dugaan tindak pidana korupsi terkait pekerjaan proyek Dinas PUPR Kota Banjar Tahun 2008-2017 dan dugaan korupsi lainya. 


Apakah dugaan suap APBD Banjar 2017 terkait juga dengan yang kini sedang ditangani KPK? Tentu saja semuanya memerlukan proses dan waktu. Untuk itu kita ikuti dan tunggu hasilnya dalam penegakan supremasi hukum. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments