Wakil Bupati Pangandaran Mengikuti Bukber On The Screen (BUBOS) 5 Berirama Tahun 2021 Secara Virtual


 

Pangandaran LHI

Berbagi dan beramal kepada sesama, pemberian rantang cinta ramadhan atau Bubos berirama merupakan salah satu bentuk kebaikan bahkan Syariat Islam mengharuskan agar orang tidak mampu termasuk anak yatim piatu, fakir miskin dan dhuafa harus mendapatkan kasih sayang, kelembutan, kebahagian, kepedulian dan perhatian, kewajiban ini yang harus ditunaikan oleh umat Islam kaum muslimin muslimah, mereka harus merasakan rezeki yang dititipkan Allah SWT.

Seperti yang dilaksanakan saat ini, H Ujang Endin Indrawan selaku Wakil Bupati Pangandaran mengikuti buka bersama On The Screen (BUBOS) 5 Berirama Tahun 2021 secara virtual melalui zoom meeting, bertempat di Aula Setda Pangandaran, Sabtu (24/4/2021).

Pada kesempatannya H Ujang Endin Indrawan mengatakan, semarak kegiatan # BUBOS di Kabupaten Pangandaran begitu terasa, para ASN, para Siswa dan lainnya saling berbagi kepada sesama berupa#RANTANGASN, #RANTANGCINTA,#RANTANGSISWA, paparnya.

Di bulan suci Ramadhan, tentu ini menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, serta berbagai kepada sesama, pada kesempatan tersebut diserahkan pula paket makanan oleh Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan.

H Ujang Endin Indrawan menambahkan, bahwa kegiatan pemberian rantang cinta ramadhan, berbagi dan beramal kepada sesama atau BUBOS berirama ini merupakan inisiasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam rangka salah satunya memperbanyak ibadah dibulan suci ramadhan 1442 hijriah dengan berbagi kepada khususnya anak yatim piatu, fakir miskin atau kaum dhuafa.

"Berbagi dan beramal kepada sesama khususnya kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa merupakan tanggungjawab kita semua, semoga pemberian bantuan ini khususnya untuk berbuka puasa dapat meringankan mereka apalagi saat ini masih dimasa pandemi covid-19, pungkasnya. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments