Usai Menjalani Pengobatan, Putri Gadis Kecil Korban Tragedi Pasar Wisata Pangandaran Mulai Membaik


Pangandaran LHI

Putri, seorang gadis kecil yang menjadi korban pembacokan yang terjadi di pasar wisata (PW) Pangandaran kini sudah kembali usai menjalani perawatan medis di RS Hasan Sadikin, Bandung, kini putri tinggal di rumah keluarganya di Desa Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Kedatangan Putri Gadis kecil yang jadi korban pembicaran tersebut mendapat perhatian pemerintah dan langsung dikunjungi oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata pada hari Senin (19/4/2021).

Saat melakukan kunjungan, Bupati Pangandatan H Jeje Wiradinata mengatakan, bahwa beliau bersama rombongan, sengaja mengunjungi Putri, untuk melihat kondisi Putri sepulang menjalani serangkaian operasi dari RS Hasan Sadikin Bandung."Putri, memang awalnya sangat luka serius di wajah dan di tangan akibat luka bacok sangat yang cukup serius.

“Namun alhamdulillah sepulang di rawat melalui serangkaian operasi di wajah dan tangannya di RS Hasan Sadikin Bandung, kondisi Putri semakin membaik,” kata Buapti Jeje.

Lanjut Bupati Jeje bahwa, beliau merasa lega setelah melihat kondisi Putri yang semakin membaik, padahal lukanya sangat serius, akibat disabet golok beberapa kali sehingga lukanya kelenjar air liur sebelah kiri tidak berfungsi, namun menurut keterangan dokter, dapat tercover oleh kelenjar satunya.

“Saat ini kondisi Putri di lihat secara fisik Alhamdulillah membaik, namun psikologis nya belum pulih. Putri keliatannya masih seperti troma, masih takut ketika melihat orang asing. Kita berharap Putri Cepet pulih kembali,” ujarnya.

Tambahnya lagi Bupati Jeje mengatakan, mengenai kondisi ibunya Putri hingga kini masih menjalani pengobatan intensif akibat luka yang dialaminya, kita do'aksn saja semoga ibu kandung Putri juga cepet membaik.

Biaya pengobatan para korban tragedi Pasar Wisata, seluruhnya ditanggung Pemerintah,”Pungkasnya.( AS)*

 

 

Post a Comment

0 Comments