Terlihat Unik, Peringati Hari Jadi Ke V Organisasi PASS' Comunity Adakan Kegiatan Lomba Suara Sound System'


Pangandaran LHI

Momentum acara silaturahmi menjelang bulan Ramadhan yang di satukan dengan peringatan Hari Jadi Pangandaran Sound system' Comunity (PASS) Comunity yang ke V, ketua PASS Comunity adakan kegiatan lomba sound system' tingkat kabupaten Pangandaran yang bertempat di lapangan Cintaratu, kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (10/4/2021).

Lomba yang digelar dalam rangka silaturahmi dan peringatan hari jadi PASS Comunity ini , terlihat sangat unik. Pasalnya, para peserta, melakukan adu suara sound yang diperlombakan di Lapangan Cintaratu.

Suryat ketua panitia lomba sound system'Pass comunty mengatakan, perlombaan tersebut, sengaja digelar oleh dirinya. Pasalnya, banyaknya penggemar sound sistem di Pangandaran, yang menginginkan suara yang baik dan enak didengar.

“Oleh sebab itu, kita sediakan wadah bagi para penggemar sound sistem, dan Alhamdulillah sudah ada sekitar 70 pemilik dan pengusaha sound system' yang tergabung di Pass Comunity ini” ujar Suryat kepada media

Melalui kegiatan ini saya selaku ketua panitia PASS Comunity berharap, seluruh peserta yang tergabung di organisasi Pass comunty ini jangan hanya mengejar juara kali ini saja, namun kita harus bisa menyuguhkan hasil yang baik dan bisa diterima oleh masyarakat pangandaran khususnya.

Selain itu melalui acara silaturahmi sesama anggota Pass Comunity ini kita dapat mempererat tali persaudaraansatu sama yang lainnya, sehingga tidak terjadi benturan antar persaingan di lapangan, pungkasnya.(AS)*

 

Post a Comment

0 Comments