Polres Rohil lakukan Pra Peniadaan Mudik dengan Penyekatan di Perbatasan Sumut- Riau


Rokan Hilir--LHI

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH,SIK. Rabu (28/4/2021) melalui Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP David Richardo,SIK.

Menyampaikan " Dalam menyambut Ops Ketupat sat Lantas beserta gabungan TNI,Nakes,Dishub serta Satpol PP.Dengan adanya SE dari Satgas Covid-19 kita telah mendirikan Pos Penyekatan di Simpang Martabak- Perbatasan Kec.Bagan Sinembah giat tersebut untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran Prokes Covid -19 dalam hal ini mendahului mudik yang telah ditetapkan sesuai SE tanggal 5-17 Mei 2021 tentang Peniadaan Mudik. 

Pers telah memeriksa kendaran yang kedatangan dari arah Sumut 38 unit kita putarbalikkan karena tidak dapat menunjukkan dokumen hasil pemeriksaan Swab Covid-19,begitu juga sebaliknya yang kedatangan arah Riau menuju Sumut telah kita putarbalikkan sebanyak 27 unit, kami tetap melaksanakan tugas ini menjelang tanggal 5 Mei 2021 dengan giat Pra Peniadaan Mudik,tanggal 5-17 Mei 2021 tidak ada lagi kendaraan yang keluar-masuk Riau kecuali pelayanan logistik,komoditas pangan yang sesuai dengan SE yang diperbolehkan. Mari disiplinkan diri,jangan bepergian,tetap laksanakan ibadah puasa lebih semangat lagi."Pungkas David.(PUL)*

 

Post a Comment

0 Comments