DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemerintah Kampung Candi Rejo Mengharapkan Bantuan Bertahun tahun Jembatan Penghubung Antar Desa dan antar Kecamatan


Lampung tengah LHI.

sudah sangat lama sekali hingga bertahun-tahun warga Kampung muji Rahayu dan  warga  Kampung Candirejo KEC.way pengubuan dan kec.seputih agung, kabupaten Lampung tengah,sangat mengharapkan kepada pihak-pihak terkait dalam hal ini pemerintah daerah maupun pemerintah pusat agar bisa memberikan perhatiannya  untuk bantuan untuk pembuatan jembatan penghubung dua kampung untuk akses jalan warga agar mempermudah dan memperlancar kegiatan dalam sehari-hari dan memperlancar ekonomi warga karena sebagai jalur untuk melintas truk yang membawa hasil bumi warga ke pabrik , karena akses jalan alternatif sangat jauh, kita berharap dapat dibangun jembatan yang layak sehingga warga yg melintas juga merasakan kenyamanan dan manfaat nya nti.

Suripto kepala kampung Candi Rejo mengatakan kami sangat berharap sekali agar kita mendapatkan bantuan pembangunan jembatan .karena jembatan ini sudah tidak layak karena faktor usia yang sudah tua, dan sering kendaraan yang melintas hampir terperosok ke sungai.

"Ia juga menambahkan kami sudah bolak-balik, sudah  bosan dan berulang kali mengajukan proposal dan permohonan ke pihak-pihak terkait bahkan terakhir sampai ke kementerian di Jakarta".

Sementara itu Wahyu salah satu warga yang kebetulan ada di lokasi juga menuturkan jembatan ini memang sudah lama seperti ini dan berbatasan langsung antara Kecamatan way, pengubuan dan Kecamatan Seputih agung maupun kampung Candirejo dan mujirahayu Serta bisa dibilang ini jalur utama antar Kecamatan.

Kami warga berharap agar kedepannya bisa dibangun jembatan yang bagus dan layak" ucapnya.

Lebih lanjut  Suripto menambahkan seharusnyaini sudah layak sekali mendapat bantuan pembangunan bahkan kalau bisa yang bagus ataupun yang paten, sekali lagi saya berharap agar jembatan ini bisa dibangun untuk kemudahan warganya melintas kekampung sebelah.tutupnya.

Sementara itu Kepala kampung mujirahayu Subandi sangat setuju apabila ada pemerintah daerah maupun pusat dapat membantu dan mendengarkan aspirasi warga  kami ,"pungkasnya.(Dy)

 

Post a Comment

0 Comments