Menjelang Buka Puasa, BPBD Kab Pangandaran Gelar Bagi Bagi Takjil Dan Masker


Pangandaran LHI

Semangat berbagi ditunjukkan puluhan pegawai BPBD Kabupaten Pangandaran dengan membagikan ratusan paket takjil dan masker kepada para pengendara yang melintasi Jalan depan kantor BPBD, Selasa (27/4/2021).

Jelang waktu berbuka, para puluhan pegawai BPBD itu membagikan satu persatu takjil dan masker yang telah disiapkan kepada para pengendara yang melintas kantor BPBD Kabupaten Pangandaran.

"Para pengguna jalan yang melintas ke halaman kantor BPBD mendapat berkah pembagian takjil dan masker gratis, setiap satu paket takjil yang diberikan koleuk es dan masker.

Kepada awak media Wiwin Herwina yang merupakan bendahara BPBD kabupaten Pangandaran mengatakan, kegiatan ini memang sudah di agendakan dari sebelumnya, apalagi dalam keadaan vandemi covid 19 seperti sekarang ini, banyak orang yang sangat membutuhkan, makanya kita berinisiatif untuk bagi bagi takjil juga masker.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dengan saling berbagi, walau bagi bagi takjil ini tidak banyak, kami berharap menjadi barokah untuk semua.

Masih kata Wiwin, selain memberikan takjil keada warga, kita juga bagikan masker kepada pengendara sambil mensosialisasikan untuk selalu menggunakan masker pada setiap aktivitas diluar rumah, supaya dapat mencegah penyebaran virus covid--19 melalui pernapasan, pungkasnya.(AS)

 

 

Post a Comment

0 Comments