Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Hadiri Pembentukan dan Pengukuhan TTP2DD

 

Pangandaran LHI

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin menghadiri dan ngikuti serangkaian acara pengukuhan dan pembentukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah ( TP2DD) dan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah ( TPAKD) Kabupaten Pangandaran di ballroom Hotel Pantai Indah Timur Pangandaran . Kamis ( 29/04/2021).

Selain ketua DPRD acara Pengukuhan dan membentukan  tersebut juga di hadiri dan di tanda tangani oleh Sekertaris Daerah Kusdiana yang merupakan Ketua TP2DD dan TPAKD Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata ,Wakil Bupati H. Ujang Endin Indrawan, Kepala Bank Indonesia yang di wakilkan oleh Kepala Divisi SPPUR Safi'i , Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya Sarjana Serta Kepala OJK Tasik Malaya Edi Ganda Permana dan para pejabat di lingkup Pemkab Pangandaran .

Melalui TP2DD Asep berharap ini akan menjadi upaya untuk mendukung inovasi percepatan dan perluasan elektronifikasi transaksi Pemda ( ETP) sehingga kedepan akan  terjadi transaksi dan belanja Daerah yang di lakukan secara non tunai berbasis digital.

Dan TP2DD bekerja sama dengan Bank Indonesia dan OJK Sehingga Kita dan Masyarakat semakiln melek akan teknologi dan maksimal dalam memanfaatkan berkembangan Digital ini merupakan salah satu upaya dalam menggenjot Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).( AS
)

Post a Comment

0 Comments