Kapolres Rohil Sertijabkan Kabag Ops dan Kasat Sabhara


Rokan Hilir --LHI

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memimpin upacara serah terima jabatan Kabag OPS dan Kasat Sabhara saat dihalaman Mapolres. Upacara sertijab yang berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sabtu (24/4/2021).

Hadir dalam serah terima jabatan Wakapolres Rokan Hilir Kompol James Rajagukguk SIK MH,  Kabag Ren Kompol Lagomo, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Para Kasubbag Polres , Para Pama dan Staf Polres Rokan Hilir.

Adapun Dua Pejabat yang disertijabkan yakni Kompol Antoni Lumbangaol SH MH sebelumnya menjabat Kabag OPS Polres Rokan Hilir alih tugas sebagai Waka Polres Kuantan Singingi dan AKP Ronald Simamora SH yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Rokan Hilir alih tugas sebagai Ka Siaga 2 SPKT Polda Riau.

Sementara itu, Posisi Kabag OPS Polres Rokan Hilir yang baru digantikan AKP Tri Budianto SH SIK M.SI yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kampar Polres Kampar Polda Riau dan untuk posisi Kasat Sabhara Polres Rokan Hlir yang baru digantikan oleh IPTU Ediwar SH, sebelumnya menjabat sebagai KBO Satresnarkoba Polres Rokan Hilir.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menjelaskan bahwa kegiatan serah terima di gelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan karena berlangsung dalam pandemi Covid-19, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat yang serah terima.

"Serah terima jabatan merupakan dinamika di tubuh Polri sebagai penyegaran dalam menduduki suatu jabatan. Karena jabatan dilakukan untuk menjaga dinamika pembinaan, dan penyegaran dalam melaksanakan misi dan visi yang telah ditetapkan.

Kapolres juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama ini.“Selamat bertugas di tempat tugas yang baru, semoga sukses selalu, sedangkan untuk pejabat yang baru lanjutkan dan tingkatkan program yang telah dirintis pejabat sebelumnya demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Pesan Kapolres, bahwa serah terima jabatan khususnya Bag Ops ini merupakan jantung yang dapat memacu kegiatan-kegiatan di wilayah Hukum Polres Rokan Hilir begitu juga bagian Sabhara merupakan kaki atau perpanjangan tangan Kapolres untuk meningkat situasi yang kondusif dalam penyebaran Virus Covid 19."tandasnya (PUL)

 

Post a Comment

0 Comments