Hari Pertama Kerja, Plt Camat Cigalontang Laksanakan Rakor


Kab.Tasik, LHI.

Hari pertama kerja sebagai PLT Camat Cigalontang, Kusnanto,S,Sos gelar rapat koordinasi (Rakor).Dalam rapat koordinasi itu dirinya membahas semua kinerja dan sekaligus memperkenalkan dirinya kepada semua kepala Desa dan jajarannya.

            Pembahasan berikutnya dalam Rakor tersebut, PLT juga membahas persiapan menghadapi Pilkades serentak yang diadakan di beberapa Desa di Kecamatan Cigalontang, dikarenakan masa bakti PLT yang lalu sudah berakhir masa jabatannya, dan itu juga hanya meneruskan.

Sebagai PLT Camat Cigalontang yang baru dirinya  juga menjelaskan, " dalam rangka hari pertama kerja dan masih dalam tahap perkenalan dengan seluruh kepala Desa dan jajarannya, Penitia juga yang lainnya, dalam menghadapi Pilkades harus fokus demi menyukseskan Pilkades serentak tersebut, jelasnya.

Dirinya juga mengatakan, untuk 5 Desa yang melaksanakan Pilkades, diharapkan harus aman dan tertib mencapai kesuksesan jualannya Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Cigalontang Selasa, 06/04/2021, katanya.

Kusnanto juga menambahkan, untuk program - program yang sudah berjalan 3 (tiga) bulan, kami hanya meneruskan apa yang sudah berjalan kita tingkatkan dan apa yang di anggap kurang baik kita perbaiki juga untuk masyarakat yang betul-betul diharapkan kesejahtraan Insya Alloh mudah - mudahan bisa terpenuhi, ungkapnya.

Pilkades sekarang sangat berbeda dengan Pilkades  yang lalu, beda di suasana seperti sekarang ini karena masa pandemi Covid-19 belum selesai, jelas..semua penitia harus selalu patuh dengan protokol Kesehatan (prokes) seperti mengatur warga hak pilih supaya tidak berkerumun dan selalu memakai masker, mengingat tidak menutup kemungkinan klaster-klaster baru akan datang. Maka dari itu himbauan kepada seluruh masyarakat yang datang ke setiap TPS selalu memaksimalkan protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penularan virus Covid-19, tuntasnya.*(HARDITO).

 

Post a Comment

0 Comments