DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

FKR-4 Bersama 139 Klub Mobil se-Priangan Timur Gelar Kopdar Munggahan dan Kampanye Kamtibcarlantas


Kota Tasik,LHI

Minggu 10 april 2021. Forum Komunikasi Roda Empat Priangan Timur atau lebih akrab di sebut FKR-4 kembali melaksanakan silaturahmi bersama 139 klub mobil di Saung Sambel Hejo Kota Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilakukan di tahun 2021 setelah tahun 2020 FKR-4 mati suri karna wabah covid-19 yang tidak memungkinkan FKR-4 melakukan kegiatan kopdar atau kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masa.

Pada kegiatan kopdar munggahan ini pun dihadiri oleh Kanit Dikyasa Polres Tasikmalaya Kota sebagai Pembina FKR-4. Selain menyampaikan himbauan terkait larangan mudik, Ipda Ipan Faizal,SH juga menyampaikan tentang Kamtibcarlantas. Yang mana para penggiat Otomitif  atau Klub harus mampu menjadi pelopr keselamatan berkendara yang bisa menjadi contoh bagi pengendara yang lainya.

Selain itu Koordinator admin FKR-4 H.Irfan MP juga menyampaikan agenda program FKR-4 yang akan di laksanakan di tahun 2021, dan dalam waktu dekat di bulan Ramadhan FKR-4 akan melakukan kembali kegiatan Bakti sosial Santunan Yatim piatu yang akan dirangkai dengan Buka Puasa bersama dengan Klub mobil dan para anak yatim. Namun untuk waktu nya H.Irfan MP menegaskan bahwa masih akan di bahas bersama para ketua klub agar semua bisa berpartisipasi dalam agenda mulia tersebut.

Acara Kopdar Munggahan tersebut di suport oleh Beberapa merchant FKR-4, dan Abah Omon sebagai pelaksana kegiatan juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih untuk para suporter acara yang sudah membantu sehingga FKR-4 bisa kembali melakukan kegiatan meski dalam pengawasan Gugustugas serta PROKES yang terus di terapkan.

“Kami melakukan kegiatan ini bukan berarti tidak takut. Tapi karna niatan kita untuk selalu mampu menggalang silaturahmi segingga kami yakin insya allah, Allah akan selalu melindungi umatnya. Dan kami juga bersama Pihak Polres Tasikmalaya kota membagikan Masker kepada seluruh peserta dan menerapkan Protokol kesehatan sebagai upaya kami untuk terhindar dari bahaya Covid 19. “ungkapnya..(REDI MULYADI)****

 

Post a Comment

0 Comments