DPRD Pangandaran Adakan Buka Puasa Bersama


 

Pangandaran LHI

Buka bersama merupakan momentum yang biasa dilakukan umat muslim di saat bulan suci Ramadhan, seperti yang di lakukan oleh DPRD Pangandaran mengadakan kegiatan buka puasa on the sceeen sesuai arahan program yang diluncurkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil .Ada sekitar.300 nasi box yang akan dibagikan langsung buat warga sekitar lingkungan kantor DPRD Pangandaran.

Salah satu anggota DPRD Pangandaran, Rd.Tata Sutari langsung melaksanakan serah terima nasi box secara simbolis didepan kantor DPRD Pangandaran kepada kepala desa Parigi dan warga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sabtu (24/04/2021)."Ada sekitar.300 bungkus makanan buat berbuka puasa akan dibagikan kepada warga sekitar lingkungan kantor DPRD terutama kepada anak yatim piatu juga lansia, "ungkapnya.Dikatakan Tata lagi, "Momen kebersamaan muncul karena kita harus bisa saling mencintai dan saling berbagi dibulan yang suci ini dan bisa berkolaborasi bersama-sama,” katanya.

Ditambahkan Tata lagi, " Kita harus tetap semangat, harus terus digelorakan di bulan ramadhan ini meski saat ini kondisinya dibayangi keterbatasan akibat pandemi COVID-19, " tambahnya.

Ditempat.yang.sama salah.seorang warga, Aep (55) begitu mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama on the screen yang.dilaksanakan oleh DPRD kabupaten Pangandaran." Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun nya oleh DPRD Pangandaran khususnya dan umumnya oleh semua SKPD yang.ada di lingkup Pemda Pangandaran dikarenakan ini sangat terasa oleh kami sebagai warga masyarakat desa Parigi indahnya berbagi dalam suasana ramadhan ditengah pandemi covid19, "tandasnya. (AS).

Post a Comment

0 Comments