DANBRIGIF Raider 13 Kunjungi Yonif Raider 323/BP

Banjar, LHI,- Komandan Brigade Infanteri Raider 13/1 Kostrad, Letkol Inf Herry Purwanto, S. Sos  didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XI Brigif Raider 13 Koorcab Divif 1 PG  Kostrad  beserta Staf melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Raider 323/BP Kostrad. Banjar, Minggu (11/04/2021).


Danbrigif Raider 13 kali ini melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Raider 323/BP dengan melaksanakan bersepeda Roadbike Bersama Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, S.Sos., M.I.Pol, Para Kasi dan Staf Brigif 13 serta turut ikut Komunitas sepeda dari Tasikmalaya. Rute yang ditempuh  mulai dari Mabrig Raider 13/Galuh sampai dengan Mayonif Raider 323/BP melalui rute Manonjaya dengan Jarak kurang lebih 60 km. Setibanya di Asrama Yonif Raider 323/BP rombongan melaksanakan foto Bersama di depan Mayonif Raider 323. 

Kunjungan kerja ini merupakan kegiatan Danbrigif Raider 13 untuk bertatapan muka langsung dengan seluruh personel Yonif Raider 323/BP. Dalam arahannya Danbrigif Raider 13 mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Yonif Raider 323/BP, karena sampai saat ini telah menunjukan dedikasi dan semangat yang tinggi ”ucapnya.


Selain itu, Danbrigif Raider 13/1 Kostrad juga menyatakan bahwa sebagai Batalyon Pemukul  Brigade Infanteri Raider 13 Galuh, Yonif Raider 323/BP Kostrad harus dalam kondisi siap operasional untuk digerakkan kemana saja, terutama untuk operasi pengamanan perbatasan, daerah rawan, VVIP dan pemeliharaan perdamaian dunia serta bantuan penanggulangan bencana alam. (Pen Buaya Putih- E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments