DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Cegah Kemacetan, Satlantas Polres Rohil Atur Lalu Lintas di Pasar Ramadhan


Rokan Hilir - LHI 

Cegah Kemacetan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang berbelanja takjil untuk berbuka puasa, Satlantas Polres Rohil lakukan pengaturan lalu lintas di Pasar Ramadhan yang dibludaki pengunjung. Senin 19 April 2021 Pukul 16.30 WIB.

Pasar sentral Ramadhan yang membludak untuk dirasa perlu pengaturan lalu lintas di wilayah hukum polres Rohil, diantaranya di Jalan Lintas Riau-Sumut Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih,diJalan lintas Bagan siapiapi kepenghuluan Ujung tanjung Kecamatan Tanah Putih,

di Jalan Merdeka Kecamatan Bangko Bagan Siapiapi dan di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Bagan Sinembah.

Sembari melakukan pengaturan lalu lintas, Personel Satlantas Polres Rohil yang melaksanakan kegiatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan prokesdan mengimbau kepada pedagang agar tidak berjualan di badan jalan.

Personel Satlantas Polres Rohil yang melaksanakan pengaturan ini diantaranya IPTU Tri Adiyatmika.SH, IPTU H.Tinambunan. S.Sos. MSI, AIPTU Sarita Lase. SH, AIPDA Hamonangan, BRIPKA Piter, BRIPKA Edo, BRIPKA Iwansyah, BRIGADIR Syahrial dan BRIPDA Ezra

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat di konfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas di lakukan dalam rangka melaksanakan operasi Keselamatan Lancang kuning 2021 di wilayah hukum Polres Rohil."Pengaturan lalu lintas ini dilakukan dalam rangka melaksanakan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021 di wilayah hukum Polres Rohil." Ungkap AKP Juliandi SH.

Dengan dilakukannya pengaturan lalu lintas ini diharapkan tidak ada terjadi kemacetan arus lalu lintas, sehingga dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat penggunaan jalan" Imbuhnya."(PUL).

 

 

Post a Comment

0 Comments