Bupati Pangandaran Lantik 180 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemda Kabupaten Pangandaran


Pangandaran LHI

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata melantik 180 pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, bertempat di Aula Setda Pangandaran. Senin (5/4/2021).

Pelantikan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, yang diikuti kurang lebih sebanyak 50 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik secara langsung dan sisanya mengikuti pelantikan secara daring melalui zoom meeting.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekda Kab. Pangandaran Drs. H. Kusdiana, M.M, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Daerah, Kepala BKPSDM Kab. Pangandaran, serta kepala perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Menurut Bupati Pangandaran kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, yang perlu saudara saudari lakukan adalah memahami fungsi dan tanggung jawab pada jabatan yang di embannya. "Dikatakan lagi, selain pemahaman akan tugas, disiplin juga memiliki kedudukan yang penting dalam keberhasilan.

Selanjutnya Bupati Jeje berharap, kepada yang baru dilantik agar menjadi suri tauladan bagi pejabat fungsional atau pun ASN yang lainnya. "Dengan dilantiknya saudara dalam jabatan fungsional, maka selain menjadi kebanggaan tersendiri bagi saudara dan pemerintah daerah, saya harapkan lebih memberikan contoh kepada yang lain, dalam kedisiplinan, kreativitas dan inovasi juga memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments