DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

BJ.Ginting Terpilih Kembali Menjadi Ketua KUD SMM 1 Desa Asam Jawa


Labusel,LHI

Rapat anggota tahunan merupakan agenda rutinitas setiap tahun yang di gelar oleh KUD tersebut yang tercantum dalam AD/RT, merupakan bentuk pertanggung jawaban pengurus di depan seluruh anggota , terpilihnya BJ Ginting pimpin kembali KUD SMM 1 yang di ujuk oleh 150 anggota KUD.

Rapat anggota tahunan (RAT) KUD Sawit Makmur Mandiri - 1. Aekbatu Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan di gelar di balai desa kantor  Desa Asam Jawa pada Kamis, 08/04/2021. Rapat tersebut di pimpin oleh Ir Husni Rizal Siregar selaku ketua panitia RAT , dalam hal itu beberapa komponen hadir baik dari pemerintah desa asam Jawa BPD , ORMAS , OKP , dan 150 orang anggota KUD .

BJ Ginting dalam kata sambutannya mengutarakan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir telah mempercayakan atau mencalon kan dirinya secara aklamasi menjadi ketua KUD SMM 1 .“Saya akan laksanakan amanah ini sesuai dengan perundang undangan dan akan memperbaiki seluruh nya untuk ke arah yang lebih baik kedepan nya “ ,paparnya

lain dari pada itu tampak di sela season acara Bj Ginting ketua terpilih juga secara langsung menghunjak pengurus intinya yakni bendahara nya : Aidil Azmi Nasution , dan sekretaris nya : Agata Karo Karo , dihadapan peserta dan undangan yang hadir .

            Pantauan LHI di lapangan bahwa pelaksanaan kegiatan RAT KUD SMM 1 telah mendapatkan izin dan di aksanakan mengikuti protokol kesehatan dan di kawal ketat personil kepolisian berjaga jaga di lokasi kegiatan , RAT KUD SMM 1 sangat aman tertib terkendali dengan pimpinan rapat .Selain itu,  Wakapolsek Torgamba  Iptu Ahyat turut hadir dan Fitriah ST (Dinas Perindakom Labusel) dan Nurlaili Rambe (Pj Kades Asam Jawa) serta undangan lainnya dari masyarakat .(IRPAN PULUNGAN)***

 

Post a Comment

0 Comments