Seram, Warga Parakanmanggu Yang Hilang di Leuweung Surupan Disembunyikan Mahkluk Halus Kini Sudah Ditemukan


Pangandaran LHI

Yunus (51),  salah satu warga Dusun Dukuh satu RT 2 RW 5 Desa Parakanmangg, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, yang dikabarkan hilang di Leuweung Surupan, Alhamdulillah sudah ditemukan dalam keadaan sehat.

Peristiwa bermula saat Yunus pergi mencari pohon cangkoreh untuk tetes mata di Leuweung Surupan padanhari Jum'at sekitar pukul 07: 30 WIB.

Nurjanah, istri Yunus, dibuat khawatir setelah 17 jam itu tak kunjung pulang, akhirnya, Nurjanah di bantu warga sekitar mencari di sekitaran Leuweung Surupan.

Nurjanah mengatakan, suaminya itu ditemukan sekitar jam 01:00 WIB dini hari oleh warga yang sedang melakukan pencarian di sebuah goa kecil yang terkenal angker dalam keadaan lemas

Saat di temui LHI di rumahnya, Yunus mengatakan, selama tidak pulang ke rumah saya merasa ada di sebuah rumah mewah yang serba ada.

Padahal waktu saya di cariin warga, saya sendiri tahu, cuma mulut saya susah untuk bicara, mulut saya seperti yang dikunci, paparnya.

Masih kata Yunus,"Memang di era teknologi seperti sekarang tak banyak orang yang percayai hal gaib atau mistis, namun itulah yang di alami oleh saya,

Yunus menerangkan, selama hilang dirinya merasa di ajak oleh leluhurnya (Buyut) ke suatu rumah yang memah, bahkan dirinya merasa di istimewakan.(AS)

 

Post a Comment

0 Comments