Pengurus Bhayangkari Musi Rawas Divaksin


Musi Rawas LHI-

Upaya pencegahan terhadap serangan Corona Virus, Maka  sedikitnya 25 Anggota Bhayangkari Cabang Musi Rawas (Mura), di Vaksinasi Sinovac Dosis I, oleh Tim Urkes Polres Mura, di Mapolres Mura, Senin (22/3/2021).

Hal ini demikian, diutarakan  Pembina Bhayangkari Cabang Mura, AKBP Efrannedy didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Novi Efrannedy saat kepada awak media usai pelaksanaan vaksin."Hari ini, pengurus Bhayangkari Cabang Mura, mengikuti vaksinasi covid 19, di Mapolres Mura," kata AKBP Efrannedy


Terpisah, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Novi Efrannedy juga menjelaskan, sedikitnya ada 20 pengurus yang disuntik vaksin, mulai dari pelaksanaan penyuntikan vaksin hingga selesai, dan  semuanya berjalan dengan lancar."Syukur, Alhamdulillah, proses vaksinasi berjalan dengan lancar, semua pengurus sudah disuntik vaksin," jelas Ny Novi Efrannedy.

Lebih lanjut, Ny Novi menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi ini sengaja dilakukan tidak lain untuk mencegahnya paparan covid 19 (Corona), khusus pengurus Bhayangkari Cabang Mura serta lingkungan Polres Mura hingga keluarga."Ini, semua bentuk untuk, terpaparnya virus coro, karena sama kita ketahui, saat ini virus corona masih ada dilingkungan sekitar," ucap Ny Novi.


Ny Novi menambahkan, kalau untuk dirinya pribadi, dirinya telah lebih dulu dilakukan vaksinasi pada, Jumat (5/2/2021), lalu bersama dengan, Wakil Bhayangkari Cabang Mura, Ny Dena Handoko, di Puskesmas Muara Beliti."Alhamdulillah, saya sendiri bersama, Wakil Bhayangkari Cabang Mura, Ny Dena Handoko, sudah divaksin baik Dosis I dan Dosis II," tutupnya ** RELEASE|| A. KURNIAONE

 

Post a Comment

0 Comments