Pengukuhan Dharma Wanita Persatuan dan Organisasi Perangkat Daerah,( DWP OPD ) dan Kecamatan, se- Kabupaten Tasikmalaya


Kabupaten Tasikmalaya, LHI.

Jajaran Dharma Wanita Persatuan Organisasi Perangkat Daerah (DWP  OPD) dan Kecamatan se-kabupaten Tasikmalaya masa bakti tahun 2019 - 2024 resmi dikukuhkan secara virtual oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr.H Mochammad Zain, pada hari Selasa, 09/03/2021 di Pendopo baru.

Dalam sambutannya  Dr. Muhammad Zain mengucapkan selamat kepada DWP yang dikukuhkan dan menyampaikan harapannya agar dapat menjalankan organisasi yang baik dan bertanggungjawab terhadap amanah yang telah diberikan, dan mampu mewujudkan kehidupan bangsa yang adil dan makmur sebagai bagian dari bangsa Indonesia.

"Atas pengukuhan ketua DWP yang dilaksanakan se-kabupaten Tasikmalaya masa bakti 2019 - 2024, saya ucapkan sekali lagi, selamat bekerja, selamat menjalankan organisasi dengan baik, dengan penuh tanggung jawab dan pemersatuan sebagai bagian dari bangsa Indonesia dengan maksimal mensukseskan keutuhan Nasional yaitu, mewujudkan kehidupan yang adil dan makmur," pungkasnya.

Sementara itu dilain pembahasan Muhammad Zain juga memaparkan bahasan mengenai ketaatan seorang istri terhadap suaminya, maka akan dibukakan pintu - pintu keberkahan baginya.

" Jika seorang istri taat terhadap suaminya, Insya Alloh, Alloh akan membukakan pintu - pintu keberkahan, pintu keberkahan jika memiliki nafkah, pintu keberkahan jika mempunyaii keturunan serta pintu keberkahan yang lainnya, paparnya.

Dalam acara pengukuhan DWP OPD dan Kecamatan se-kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan secara virtual tersebut dihadiri juga oleh kepala dinas Kominfo Drs.Rudi Sonjaya Saehuri, M.pd., Ketua Forum Camat Kusnanto, perwakilan para Camat dan di ikuti oleh 57 partisipant yang bergabung dalam acara tersebut, tuntasnya.*(HARDITO)

 

 

Post a Comment

0 Comments