DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Menjalin Silaturahmi Mempererat Persatuan Kesatuan Sesama Lembaga Dan Media.

 

Lampung Tengah, LHI.

Pertemuan bersama sesama lembaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia bergerak di bidang sosial dan informasi publik khususnya pekerja ormas, LSM dan media, untuk mewujudkan soladaritas dan sinergitas seluruh elemen dalam rangka menjaga stabilitas sosial control. Dalam acara yang bertempat dikediaman sekjen GPRI lamteng Agus Diansyah nampak hadir ketua LBH GPRI Yuntoro, S.H. ketua GPRI Lamteng Dedy Jauhari, ketua Waikanan Rieke Efendi serta ketua Tipikor Waikanan dan bendhara GPRI Andi Saini, S.H. dan beberapa media Lintas hukum Indonesia,media zonaDinamika.news.sabtu 27 Maret 2021.

Acara duduk bersama santai ngopi ngopi juga membahas langkah langkah kedepannya agar lembaga dapat meningkatkan kerja keras bersama ketua kecamatan se kabupaten Lampung tengah. Yuntoro, S.H. mengatakan pertemuan ini menyatukan pandangan LSM khususnya LSM GPRI memiliki peran dan kedudukan yang penting dalam masyarakat yang berperan, sebagai wadah organisasi yang menampung, memproses,dan mengelola melaksanakan semua aspirasi masyarakat terutama pada bagian yang belum tersentuh sama sekali"katanya.

Ketua DPC GPRI Lamteng Dedy menyampaikan sangat senang dengan adanya pertemuan ini agar kedepannya GPRI Lamteng dapat meningkatkan kerjasama dan berkabolarasi bersama pekerja LSM dan insan pers. Keterlibatan aktif ini sangat penting, upaya peningkatan kesadaran pengumpulan informasi, hingga perumusan berbagai program,"mari kita wujudkan soliditas dan sinergitas dalam menjaga stabilitas " tuturnya. Rieke di tempat yang sama menambahkan semoga kedepan GPRI dapat selalu solid, di semua wilayah pungkasnya. (Tim)

Post a Comment

0 Comments