LSM GPRI Lamteng Bertemu Bupati Lamteng Musa Ahmad.S.Sos.Dalam Pembukaan Seleksi Pencak Silat di Nuwo Balak


Lampung Tengah LHI.

Dalam acara pembukaan pencak silat Lamteng yang diadakan  di nuwo Balak gunung sugih kemarin Minggu 13/2/2021 Lampung tengah,.DPC Lsm GPRI Lamteng ikut hadir dalam acara seleksi pencak silat Tersebut.

Acara yang dibuka oleh orang nomor satu di kabupaten Lampung tengah  Langsung memberikan sambutan kepada peserta dan tamu undangan yang hadir,disela sela sambutanya, bupati Musa ahmad.sos.mengatakan pidato y beliau mendukung penuh untuk kemajuan pencak silat di Lampung tengah dan ia menambahkan agar semua yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M . mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak . pungkasnya.

Sekjen LSM GPRI Lamteng Agus Diansyah yang di dampingi Kabag, menyampaikan bahwa ia sangat senang dapat hadir dalam acara ini,ia  berharap dengan dibawah kepimpinan bupati Musa Ahmad.sos. dan ardito Wijaya kedepannya Lampung tengah dapat lebih baik dan maju serta masyarakat dapat berjaya di kabupaten kita ini.saya  tdi sempat berbincang sebentar bersama bapak bupati dan menyampaikan pesan dari ketua kami, bahwa LSM GPRI mendukung penuh program program beliau sekaligus mengontrol  sosial agar semua dapat terwujud dan tepat sasaran.ujarnya.(ddy)

 

Post a Comment

0 Comments