DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kegiatan Silahturahmi Menjalin Kemitraan antara kepala Desa Dengan LSM GPRI Lamteng

 


Lampung Tengah LHI  

Kabag, Investigasi Lembaga Swadaya Masyarakat Gempar Peduli Rakyat Indonesia (GPRI).Berkunjung ke ketua adepsi seputih agung yang juga kepala desa fajar asri,kec.seputih agung kab.lampung tengah,Kamis 04/02/2021.

Dalam rangka Sinergi kemitraan untuk mensukseskan program pembangunan desayang ada di kecamatan seputih agung kabupaten Lampung Tengah khususnya di bidang keterbukaan informasi publik.

Menurut  Kabag investigasi GPRI Lamteng Tedhika  SH. Apa yang dilakukan  ialah untuk berkordinasi kepala seluruh kepala desa, .arah yang positif dan patut dicontoh semua kepala desa lain seperti yang dilakukan didesa Pajar asri , dengan memberikan kesempatan dan terbuka untuk bisa bermitra dengan kami LSM GPRI dalam bekerjasama dan mengawal program program buat kemajuan desa tersebut dan dapat menjalin kemitraan dengan lembaga dan para media lainnya.Dan kita bergerak atas arahan ketua umum dan ketua DPC GPRI Lamteng.


            Lanjutnya dengan mitra bersama LSM dan media, pemerintah desa akan terbantu dalam hal penyampaian kepada masyarakat,melalui kinerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di desa . semoga informasi yang sampai di masyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang.

Dia juga menambahkan bahwa LSM GP RI juga mempunyai media lintas hukum Indonesia.tutupnya. (DDY)***

Post a Comment

0 Comments