Dibawah Nakhoda Otang Tarlian, Target Tahun 2024 DPC PKB Pangandaran Meraih 10 Kursi


Pangandaran LHI

Pasca pelaksanaan Muscab PKB Yang dilaksanakan secara serantak di Jawa barat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Pangandaran kini di nahkodai oleh Otang Tarlian, ST, untuk periode 2021- 2026.

 Kendatipun Muscab DPC PKB Kabupaten Pangandaran diwarnai oleh berbagai dinamika namun semua itu dapat kita lalui bersama.

Otang Tarlian Ketua terpilih periode 2021- 2026 mengatakan, dengan terpilihnya saya selaku Ketua DPC PKB Pangandaran adalah merupakan amanah dari teman teman kader DPC PKB hingga tingkat DPAC PKB di Kabupaten Pangandaran.

Disamping itu, untuk itu agar PKB di Pangandaran lebih maju lagi, tentu yang paling utama kita harus membangun lebih dulu sinergitas antara DPP, DPW, DPC hingga DPAC, paparnya.

Otang juga menjelaskan, dinamika yang terjadi kemarin sesungguhnya hal yang biasa dan tidak perlu di besar besarkan, teman teman DPAC hanya mempertanyakan haknya, teman teman DPAC waktu itu hanya merasa tidak dilibatkan dalam proses pemilihan kemarin, sehingga merasa, "ko tau tau muncul kepengurusan DPC PKB yang baru.

Selain itu juga teman teman DPAC PKB di pangandaran itu, awalnya mereka berpikir masih membutuhkan sosok Jalaludin untuk memimpin DPC PKB, karena mereka menganggap merasa ada misi misi yang belum tercapai, tuturnya.

"Pada akhirnya kenapa saya di pilih menjadi Ketua DPC PKB Pangandaran??, tentu dengan terpilihnya saya adalah untuk menjadi alternatif dari tujuan PKB untuk melakukan regenerasi secara nasional, sesuai dengan keinginan para DPAC maka alternatifnya saya yang terpilih.

 Otang juga mengungkapkan Alhamdulillah, atas kepercayaan diberikan kepada saya untuk memimpin DPC PKB Pangandaran, semoga amanah," katanya kepada LHI di ruang Fraksi PKB. Senin (22/3/2021).

Namun terpilihnya saya, bukan berarti saya yang terbaik, tetapi hari ini kondisi yang ada di bawah dengan yang ada di atas sepakat solusinya saya yang menjadi alternatif untuk bisa bagaimana tujuan PKB dan kepentingan teman teman DPAC di Pangandaran bisa berjalan dengan baik.

"Untuk kedepannya, saya selaku orang yang di berikan amanah sebagai Ketua DPC PKB Pangandaran, tetunya saya secara pribadi tidak akan bisa membesarkan dan menjalankan Partai tanpa didampingi serta masukan masukannya dari sosok - sosok orang yang selama ini menjadi pigur di PKB, pada intinya saya hanya pengikat dalam sebuah tujuan besar PKB Kabupaten pangandaran kedepan, tegasnya.

Otang juga berharap kepada seluruh Kader PKB Kabupaten Pangandaran, "mari kita awali dengan niat dan semangat yang tak kenal lelah, untuk membesarkan DPC PKB sebagai partai yang berkualitas serta bagian dari tekad bulat untuk menghadapi Pileg dan Pilkada Kabupaten Pangandaran di periode yang akan datang," katanya.

 Otang menjelaskan, solidiritas partai terus dikembangkan, tapi adapun target utama DPC PKB dalam menghadapi Pileg 2024, yakni mengincar kursi DPRD Pangandaran, minimal meraih 10 kursi. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments