Bupati Lampung Timur Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Marga Tiga Tahun 2021


Lampung Timur_ LHI

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo membuka acara  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kecamatan Marga Tiga, Selasa,(16/03/2021).

Acaranya di laksanakan di Balai Desa Sukaraja Tiga, kecamatan Marga tiga.

Bupati lampung Timur di dampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, M. Yusuf HR,  Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Lamtim, Verzanita Hasan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Amriadi, Anggota DPR Fraksi PKB alfiansyah  dan Forkopimcam Marga Tiga.

Dalam sambutan tersebut Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan,  "Terimakasih atas terselenggaranya musrenbang dan menyampaikan agar kepala desa dan instansi terkait harus disiplin dalam melaksanakan tugas  khusus nya dalam membangun desa, Dalam kesempatan tersebut Dawam Rahardjo juga menyerahkan SPPT PBB"


“Kami bertekad seluruh pelayanan masyarakat harus dipermudah agar masyarakat bangga memiliki pemimpin yang punya sifat sepenuh hati melayani masyarakat”.

 Dia menambahkan ,dalam program kerja atau janji beliau bahwa dalam pembuatan KTP gratis, dan akan melaksanakan MOU dengan kantor pos dalam memberikan KTP langsung ke rumah warga yang buat KTP yaitu berkas yang di maksud : KTP dan kartu keluarga (KK), Utamakan pelayanan masyarakat, kita percepat pelayanan ke masyarakat, kita permudah segalanya bentuk pelayan masyarakat yang lebih baik, dari segi pembuatan KTP, KK dan Akte Kelahiran agar pelayanan nya lebih diutamakan, dipercepat dan di permudah bentuk pelayanan masyarakat, Kepada seluruh peserta musrenbang, kami berharap agar kegiatan ini dapat berkembang dengan baik,”


 Juga menyampaikan peningkatan Pembangunan Pertanian,Infrastruktur,Pelayanan Publik Dan Kualitas Sumber Daya Manusia Untuk Pemulihan Ekonomi Dan Kesehatan Menuju Rakyat Lampung Timur Berjaya itu Bupati Dawam menjelaskan bahwa ia bertekad untuk membuat program pelayanan masyarakat yang lebih mudah ke depan.untuk menunjang kehidupan dan ekonomi masyarakat, serta pelayanan publik, di tahun anggaran 2021 ini. "Dawam Rahardjo mengajak masyarakat bersama-sama agar membangun lampung Timur untuk lebih baik lagi  pungkasnya". (CANDRA/ADV).

 

Post a Comment

0 Comments