DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Lampung Tengah Resmikan Destinasi Wisata Pasar Kuliner Karang Endang


Lampung Tengah LHI.

Terbanggi besar Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad secara resmi membuka destinasi wisata kuliner di kampung karang Endah kecamatan terbanggi besar ,Minggu 14/03/2021. Lokasi tersebut diberi nama PAKARE (Pasar Kuliner Karang Endah).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati dan didampingi wakil bupati lamteng ardito Wijaya dihadiri juga kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Lamteng, wakil ketua DPRD,Yulius Heri , angota DPRD,Agus Suwandi, Firdaus Ali, camat terbanggi besar Fathul Arifin.

Pada kesempatan itu, Bupati Musa Ahmad mengungkapkan pihaknya mendukung penuh ide dan gagasan kreatif warga dalam berinovasi untuk menopang perekonomian warga.

"Tadi sudah saya sampaikan kepada seluruh OPD agar destinasi kuliner tidak hanya ada dan dibuka di kampung karang Endah saja, namun dapat menjadi contoh di setiap kampung. Sebab destinasi kuliner seperti ini merupakan kegiatan yang positif yang dapat membantu perekonomian warga,"ucapnya.

Orang nomor satu di kabupaten berjuluk Beguwai Jejamo Wawai ini, berharap pakare dapat menjadi pusat ekonomi ."dan saya juga berharap dengan tata kelola yang baik saya rasa ini akan menjadi wisata kuliner yang baik pasti akan baik hasilnya.(DEDI)

 

Post a Comment

0 Comments