Bupati Lampung Tengah Hadiri Pelantikan ketua DPC ASPEKNAS Lamteng


Lampung Tengah LHI
.

Seperti tandaskan Bupati Lampung Tengah,H.Musa Ahmad.S.Sos. dalam menghadiri aspeknas (Asosiasi pelaksana konstruksi Nasional) Lamteng,dapat berkolaborasi bersama pemerintah daerah,dalam percepatan pembangunan, hari ini sejalan dengan amanat presiden disampaikan kepada seluruh bkepala daerah, bahwa dalam melaksanakan percepatan pembangunan ada tiga kunci, yakni inovasi pendidikan reformasi birokrasi dan percepatan infrastruktur. Penandaan tersebut disampaikan saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Lamteng Aspeknas Kabupaten Lampung Tengah masa bakti tahun 2021-2026 dihotel BBC Bandar Jaya Kec Terbanggi Besar hari Senin.15/03/2021.


Acara pelantikan oleh ketua DPD aspeknas Lampung, H.Aprozi Alam.SE.MM.kepada ketua DPC Lamteng yang baru Syaifuddin Basuni.secara aklamasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dihadiri hanya 50 orang ,dan juga menerapkan 3M.menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker.

Di tempat yang sama Syaifuddin Basuni mengatakan semoga kedepan pemerintah daerah dapat bersinergi bersama aspeknas Lampung dalam pembangunan menuju Lampung Tengah BERJAYA.tutupnya.(DDY)

 

Post a Comment

0 Comments