Tak Ada Batasan Antara Masyarakat Dan Wakil Rakyat, Haer Anggota DPRD Datang Takziah Kepada Warga Yang Meninggal Dunia

 

Pangandaran, LHI.

Tidak ada pembatas selaku wakil rakyat dengan masyarakatnya, salah satu Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran melakukan kegiatan rutinitas takziah ke tempat warga yg meninggal. Sudah tak asing lagi dengan nama Haer Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari Fraksi PKB, beliau terpantau ada di tengah masyarakat sedang melakukan kegiatan takziah kerumah salah satu warga yang meninggal dunia, Almarhum BPK Jumain warga Dusun Kemplung,Desa Karangbenda, Kabupaten Pangandaran, Rabu (10/2/2021).

Ditengah kegiatan takziah kepada warga yang meninggal, Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran yang satu ini, Haer selalu Menghimbau Kepada warga masyarakat Untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak, hal itu dilakukan agar kita bisa melewati masa pandemi covid-19. Pada kesempatannya, Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Haer mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya bapak jumsin, semoga amal ibadahnya di terima oleh Alloh SWT, untuk keluarga yang di tinggalkan semoga diberi ketabahan dan keikhlasan, Amiin Yrb.

Haer juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, bahkan sekalipun tidak menjadi anggota DPRD, kegiatan seperti ini tetap harus dilakukan kepada sesama umat, karena ini juga bagian dari ibadah, jelasnya. “apa lagi kita selaku Anggota Dewan dituntut harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka,” tuturnya.

Di akhir Haer penegaskan saya selaku wakil rakya yang di percayai masyarakat harus memegang teguh kepercayaan yang sudah di berikannya, jadi gak usah melihat ini siapa darimana dan pendukung siapa, kita harus amanah bekerja untuk masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments