DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Perampok Sopir Truk Di Terbanggi besar Di Bekuk Polres Lampung Tengah.

Lampung Tengah, LHI.

Tim tekad 308 polres Lampung tengah berhasil membekuk pelaku perampokan terhadap sopir truk colt diesel di Simpang Tiga terbanggi besar, Lampung tengah pada 25 September 2020 silam. Pelaku AS (20) warga dusun 2 kampung terbanggi besar dibekuk di rumahnya pada Rabu 17/02/2021 kemarin,"kata kasat Reskrim AKP Qorinas mewakili Kapolres Lampung tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro Kamis (18/2/2021.

Qorinas menjelaskan, AS ditangkap berdasarkan dari korban Sabki Harun. Saat itu korban dihadang oleh 2 orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor kemudian salah satu dari pelaku mendekati mobil korban lalu menodongkan dengan senjata tajam ke arah leher korban dan langsung mengambil paksa handphone milik korban merek Vivo Y12 warna hitam berikut uang sebesar 3 juta rupiah.

Pelaku Kemudian pergi meninggalkan korban, korban melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek terbanggi besar," jelas Qorinas. Dia menambahkan, pelaku AS lupakan target operasi Lampung tengah dalam pelaksanaan operasi Cempaka Krakatau 2021.AS lalu diboyong ke sat Reskrim polres Lampung tengah guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawab kan perbuatannya, pelaku AS pikiran dengan pasal 365 KUHP pidana diancam dengan hukuman Sembilan tahun penjara. (ddy)

Post a Comment

0 Comments