Pemkab.Tasik, Adakan Kegiatan Rakor Persiapan Belajar Tatap Muka


Kab.Tasik LHI.

Pemerintah daerah kabupaten Tasikmalaya mengadakan rapat koordinasi (Rakor) yang bertempat di Operation-room Setda kabupaten Tasikmalaya, Jum'at 05/03/2021.

Rakor tersebut membahas tentang persiapan belajar tatap muka, yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Asisten pemerintahan, para Camat se-Kabupaten, PLT Sekretaris Dinas Pendidikan, Kabid dan Kepala UPT juga yang lainnya. Dalam Rakor persiapan belajar tatap muka tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs.H.Mohamad.zen mengungkapkan,"

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah menyampaikan, " Kegiatan tersebut untuk menyamakan pemahaman terkait persiapan belajar tatap muka, dirinya berharap kepada semua yang terkait, Kegiatan belajar tatap muka tersebut harus benar-benar memperhatikan arahan dan pelaksanaannya secara hati-hati dengan atau untuk memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat.

Pihaknya juga mengatakan, "Kegiatan belajar tatap muka tersebut hanya dilaksanakan Kecamatan Khususnya Desa yang telah terverifikasi bahwa daerah tersebut dinilai aman dan telah menerapkan protokol Kesehatan Covid-19, katanya.Sama halnya yang dikatakan sekda, Kabid P2P DKPP menyampaikan, "untuk kalangan siswa siswi kemungkinan sangat rendah untuk terkonfirmasi, mengingat belum ada informasi ada yang reaktif atau terkonfirmasi, ungkapnya.

Menyinggung masalah absensi, asisten pemerintahan Ahmad Muksin mengatakan, "bahwa pemerintah akan merencanakan absensi kehadiran yang di program dalam sistem "Sadasbord". Sistem Sadasbord tersebut yang sudah berjalan beberapa lalu, kini sistem tersebut akan di perketat lagi. Diperketatnya sistem ini tidak lain hanya untuk memajukan data setiap kinerjanya, setiap absensi kehadiran akan tercatat semua di Dinas Kominfo, seperti jam dan tempat anda berdiri saat itu. Banyaknya pengguna Sadasbord yang di duga ada beberapa yang tidak memperhatikan kinerjanya seperti, tidak ada di tempat pada waktu jam kerja, ungkapnya.*(HARDITO).

 

Post a Comment

0 Comments