DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pelaksanaan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama di Kota Dumai


Kota Dumai, LHI

Pencanangan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac tahap 1 (satu) di Kota Dumai sudah dilakukan pada hari ini Senin (01/02/2021) pagi.Bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung/ Pendopo jalan Putri Tujuh Kecamatan Dumai Timur, penyuntikan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac dengan sasaran 10 orang dari unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan dilanjutkan dengan tenaga kesehatan.

Program nasional pelaksanaan pencanangan vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini dibuka langsung oleh Walikota Dumai H Jonli."Mari kita dukung program pemerintah pencanangan vaksinasi covid-19. Hari ini ada 4 (empat) kabupaten/ kota di Riau yang melaksanakan pencanangan Vaksinasi Covid-19 yaitu Kota Dumai, kabupaten Siak, kabupaten Rokan Hilir dan kabupaten Rokan Hulu. Dan Insya Allah besok (Selasa, 02/02/2021) kita mulai mendistribusikan vaksin ke 14 (empat belas) fasilitas kesehatan yang telah kita siapkan," sebut Jonli.

Pencanangan vaksinasi covid-19 tahap 1 (satu) ini dihadiri oleh Kapala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Propinsi Riau Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt MM, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Riau Daru Tri Sadono SH MHum, Ketua DPRD Dumai Agus Purwanto, Sekda Dumai Herdi Salioso, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0320 Dumai Letkol Inf Irdhan MHum, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Dumai Dede Setiawan SH, Plt Dinas Kesehatan H Syahrinaldi dan juru bicara Gugus Tugas Covid-19 dr Saipul. (IWAN NST)

 

Post a Comment

0 Comments