Mohon Doa Dari Semua Pihak, Ahmad Septiana Anak Penderita Bocor Jantung Akan Melanjutkan Pengobatan, Semoga Diberikan Kelancaran


Pangandaran LHI

Ahmad Septiana (9) Penderita Bocor Jantung, anak dari pasangan Rasimin (61) dan Manisem (54), hanya bisa meneteskan air mata karena untuk kesembuhan putranya belum bisa berbuat apa-apa di karenakan paktor ekonomi, selama ini keluarga Rasimin selaku Penderes kelapa dan Manisem selaku ibu rumah tangga hanya pasrah,karena penghasilan yang di dapat hanya bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Saat di wawancara di rumahnya Manisem berkata, "Saya hanya bisa pasrah pada yang kuasa semoga alloh memberikan keajaiban buat anak saya hingga bisa sembuh dari penyakitnya dan bisa bermain layaknya anak anak seusianya,  "ungkapnya. 18/02/2021

Manisem, ibunda dari Ahmad Septiana mengaku, dirinya kini merasa kesulitan untuk biaya proses pengobatan anaknya, karena saat ini suaminya sering sakit sakitan.

Beberapa bulan kebelakan, saya sempat kerja di salah satu laundry untuk biaya hidup selama perawatan anak saya, kalau biaya pengobatan terbantu BPJS, jelasnya." Untuk melanjutkan pengobatan anak saya Insyaalloh, besok tanggal 2 Maret 2021 akan dilakukan lagi operasi buat nge cas jantung anak saya di Rumah sakit Harapan Kita Jakarta,  Saya berangkat sekitar tanggal 25 Februari, " imbuhnya.

Masinem meminta doa nya kepada semua pembaca semoga proses operasi anak saya lancar tanpa hambatan. " Saya minta doa nya semoga Ahmad Septiana anak saya bisa lancar dan selamat dalam prosee operasi di RS Harapan Kita bulan maret yang akan datang, " pintanya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments